Iklan
Iklan

Viral Sosok Kekasih Baru Kaesang Pangarep

- Advertisement -
Usai dikabarkan putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep dikabarkan memiliki kekasih baru, seorang gadis berhijab. Namun fakta baru tentang kehidupan putra bungsu Jokowi inipun kini tengah menjadi pembicaraan publik

Sosok kekasih baru Kaesang bernama Nadya Arifta. Kemunculan Nadya Arifta kian memperjelas bahwa hubungan cinta pemilik bisnis Sang Pisang dengan Felicia benar-benar sudah berakhir.

Sontak sosok Nadya Arifta yang disebut sebagai kekasih baru Kaesang membuat penasaran publik. Terlebih lagi keduanya beberapa kali mengunggah potret bersama.

Kekasih baru

Kabarnya, Nadya Arfita terlibat dalam satu pekerjaan dengan Kaesang. Ia diketahui bekerja di perusahaan milik Kaesang dan Gibran Rakabuming yakni Community Executive di perusahaan bernama PT. Harapan Bangsa Kita.

Sebelum bekerja di tempat Kaesang, Nadya Arifta juga pernah meniti karier di dunia penyiaran (broadcasting) yakni Jawa Timur TV atau JTV.

Kekasih baru
Nadya Arifta adalah seorang wanita yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Nadya Arifta adalah seorang wanita yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat.  Ia sempat mengenyam pendidikan dan lulusan dari SMA Negeri 1 Lombok. Kini wanita berhijab ini menginjak usia 23 tahun dan merupakan gadis kelahiran 3 Agustus 1997.

Nadya Arifta mengenyam pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Persada Indonesia YAI. Ia mengambil konsentrasi pendidikan di bidang Public Relation dan Ilmu Komunikasi. Di perusahaan milik Kaesang Pangarep, Nadya Arifta menjadi Head of Marketing and Public Relation serta MC.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA