Iklan
Iklan

Anggota Paskibraka Jambi asal Kerinci, Desta Veni Rahayu Meninggal Dunia

- Advertisement -
Anggota Paskibraka Jambi asal Kerinci, Desta Veni Rahayu meninggal dunia pada Minggu (8/8/2021) pukul 03.00 di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Desta Veni Rahayu adalah salah satu anggota Paskibraka yang seharusnya bertugas di upacara HUT RI ke-76.

Sebelumnya Desta Veni Rahayu sudah sempat ikut bergabung dan latihan bersama anggota Paskibraka lainnya di Jambi, dalam Pembukaan Pelatihan dan Pembinaan Paskibra, Jumat (6/8/2021) yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdulah Sani di lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Kesehatan Desta Veni Rahayu mulai drop pada saat latihan di hari Sabtu. Dia langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun akhirnya ia menghembuskan napas terakhir.

Gubernur Jambi Al Haris melepas keberangkatan jenazah Desta dari Jambi ke Kerinci, pada Minggu pagi. Haris mengatakan, Desta adalah sosok yang mengabdi sebagai Paskibra, yang cinta pada Tanah Air.

Saat teman Desta di Kerinci mengkhawatirkan kesehatannya, justru anggota Paskibraka dari Kerinci itu tetap berjuang untuk latihan.

“Dia ingin tetap jadi Paskibra, alasannya karena dia ingin membahagiakan orang tua,” ujar Haris saat pelepasan jenazah.

Gubernur mengajak semua elemen masyarakat mendoakan gadis muda itu. Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi, Gubernur A Haris berterimakasih untuk semangat yang luar biasa dari anak itu.

“Tolong sampaikan kepada Ayah Bunda di Kerinci, kalau ada anak seperti ini, ingin membahagiakan orang tuanya hingga akhir hayatnya, surgalah tempatnya, InsyaAllah,” ujar Haris.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA