Beranda ENTERTAINMENT Belanegara Abe 2022 Ajak Ruth Garcia di ‘Running Into You’

Belanegara Abe 2022 Ajak Ruth Garcia di ‘Running Into You’

Belanegara Abe
Belanegara Abe menutup 2022 dengan single kolaborasi terbarunya bersama Ruth Garcia yang berjudul ‘Running Into You’. Jika ‘Sumthin Bout Love’ bermain di sisi playful dan romantis lengkap dengan beat yang catchy, lagu ‘Running Into You’ kembali menghadirkan beat catchy yang memberikan nuansa sexy di dalamnya.

Tidak salah memang jika akhirnya Belanegara Abe mengajak Ruth Garcia untuk berkolaborasi di lagu ini. “Lagu ini terdengar sexy mungkin karena suara dari Ruth yang sangat berkarakter yaa,” jelas Abe.

“Saat menulis lagu ini bareng-bareng, memang mood itu yang ter-capture ketika menggabungkan warna dari Belanegara Abe dan Ruth Garcia,” lanjutnya. Warna dan karakter suara Ruth inilah yang membuat Belanegara Abe memilih untuk berkolaborasi dengannya.

Belanegara Abe

‘Running Into You’ sendiri menceritakan tentang dilemma dan struggle seseorang untuk keluar dari sebuah hubungan yang toxic. Secara penuh, Belanegara Abe terlibat dalam pembuatan single ini. Mulai dari proses Composing bersama Ruth Garcia dan Abraham Edo, Producing, Recording Engineer, pengisi Synth & Keyboard bersama Kitut, hingga Drum & Programming. Namun begitu, proses Mixinguntuk lagu ini diserahkan pada Reyner Ferdinand sementara Mastering oleh Dimas Pradipta at Summit Studio.

“Kali ini, aku memang sengaja menghadirkan unsur dance elektronik. Tapi memang, kalau berbicara tentang karakter musik, lebih pada pemilihan beat yang unik dan sound yang fresh”. ungkap Abe.

Belanegara Abe

Lewat single kolaborasinya bersama Ruth Garcia ini, Abe berharap orang-orang yang mendengarkan bisa lebih semangat dan sekaligus mengingat bahwa tiap orang harus take a step forward. “Jangan mau terjebak pada dilemma kisah hubungan yang kurang baik,” pungkas Abe. Singlepenutup tahun 2022 dari Belanegara Abe dan Ruth Garcia yang berjudul ‘Running Into You’ ini sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Facebook Comments

Artikulli paraprakIni 5 Manfaat Susu Almond untuk Kesehatan Tubuh
Artikulli tjetërRestu Luncurkan Single ke-2 “Jangan Ada Kata Pisah”