Iklan
Iklan

Lagu Prinsa Mandagie Sukses Jadi Ost Layang Putus, Kini Lepas “Hanya Singgah”

- Advertisement -
Prinsa Mandagie setelah sukses dengan lagu berjudul “Sahabat Dulu” yang merupakan Original Soundtrack dari serial Layangan Putus yang tayang di We TV.

Tertunda beberapa bulan karena hadirnya serial TV tersebut, kini Prinsa Mandagie hadir kembali dengan single terbaru berjudul “Hanya Singgah”.

Melanjutkan konsep Trilogi yang diusung Prinsa Mandagie setelah single pertamanya berjudul “Berhenti Mengerti”, kini Prinsa siap berlari dan kembali memperkenalkan Trilogi Curhatan Prinsa untuk penggemar Prinsa dan teman teman media semua.

Prinsa Mandagie

Hanya Singgah menjadi lagu kedua untuk konsep Trilogy Prinsa Mandagie yang  diciptakan oleh Raguel Lewi dan diaransemen oleh Music by Seek (Marco Steffiano, Kitut Sinjingo, dan Jesse) dimixing oleh Ano Stevano, Mastered dan Enginered by Dimas Pradipta dan diarahkan Barsena Bestandhi sebagai Vocal Director.

Lagu yang berangkat dari kisah pribadi Prinsa. Menemukan pasangan yang diawal terasa manis, menjalankan kisah cinta sebagaimana mestinya, tetapi suatu ketika menemukan fakta bahwa Prinsa bukanlah satu satunya dalam hidup pasangannya, ada wanita lain yang sudah mengisi dan menjadikan Prinsa sebagai cadangan. Apa yang dilakukan Prinsa? Mundur dan tidak kembali.

Prinsa Mandagie
Artwork Hanya Singgah – Prinsa Mandagie / Foto :Istimewa

Ketegasan Prinsa untuk menuangkan kisahnya dan dapat berdamai dengan kebohongan – perasaan sakit – meninggalkan dan ditinggalkan, menjadikan “Hanya Singgah” mempunyai jiwa Prinsa didalamnya, “aku udah bisa berdamai dengan ini semua, aku ga malu pernah dijadikan cadangan, namanya juga hidup” ungkap Prinsa.(EH)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA