Iklan
Iklan

Lokasi Valorant Champions 2021 Bocor!

- Advertisement -
Trailer VALORANT Year One Anthem dianggap membocorkan lokasi event VALORANT Champions dengan menampilkan poster VCT Los Angeles.

VALORANT Champions Tour memungkinkan para penggemar untuk melihat tim-tim terbaik di setiap wilayah bersaing satu sama lain sambil memperebutkan poin untuk masuk ke turnamen Champions di akhir tahun. Tim-tim itu juga dapat bermain di panggung internasional selama turnamen Masters 2 Reykjavik dan Masters 3 Berlin yang akan menampilkan tim terbaik dari masing-masing wilayah.

valorant champions 2021

Sedikit informasi tentang turnamen Champions telah terungkap, tetapi penggemar tahu 16 tim teratas di dunia akan bersaing di acara tersebut. Sentinels telah mendapatkan slot di turnamen dan satu tim lainnya memiliki satu kesempatan lagi dengan cara memenangkan Masters 3 Berlin.

Namun, Trailer Year One Anthem yang baru berpotensi memberi petunjuk pertama kepada penggemar tentang di mana Champions akan berlangsung. Di dalam video itu, terdapat poster untuk Champions di bagian bawahnya tampak tulisan Los Angeles.

valorant champions 2021

Ini kemungkinan menunjukkan bahwa turnamen Champions akan berlangsung di Los Angeles dan akan menjadi acara VCT pertama yang diselenggarakan di AS. Riot Games belum secara resmi mengungkapkan lokasi Champions, tetapi Los Angeles sepertinya merupakan pilihan yang logis.

Fans kemungkinan akan segera mengetahui lokasi sebenarnya dari VALORANT Champions dan akan mengetahui apakah poster tersebut adalah teaser atau hanya lelucon dari para developer.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA