Iklan
Iklan

New Live Entertainment Gelar Konser 36 Tahun KAHITNA

- Advertisement -
New Live Entertainment (NLE) akhirya dapat menghadirkan sebuah konsep baru dengan New Live Experience, lewat pertunjukan musik yang sudah lama di tunggu-tunggu.

“Konser 36 Tahun KAHITNA” persembahan New Live Entertainment yang merupakan sebuah tajuk konser musik spektakuler dari group musik ternama yang dimotori oleh Yovie Widianto ini akan siap memberikan pertunjukan istimewa dan menarik yang berbeda kepada seluruh penggemarnya pada perayaan hari jadi KAHITNA yang ke-36 tahun.

Konser yang digelar oleh New Live Entertainment di laksanakan di JIExpo Convention Centre & Theatre pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 dengan 2 kali show dalam satu hari, yaitu show pertama pada pukul 15.00 WIB dan show kedua pada pukul 20.00 WIB.

New Live Entertainment

Kali ini konser persembahan New Live Entertainment akan terdapat dua pertunjukan KAHITNA dengan dua tema yang berbeda yang mana tema show pertama 15.00 WIB “Sore Sudah Cantik” dan tema show kedua pukul 20.00 WIB “Untuk Malam Cerita Cinta”.

Meskipun pertunjukan spektakuler spesial ini berada di dalam venue yang baru, Protokol Kesehatan tetap menjadi hal penting yang akan selalu diterapkan selama acara berlangsung bagi semua yang terlibat di Konser 36 Tahun KAHITNA dilakukan New Live Entertainment.

“Setelah sempat tertahan selama 2 tahun, pada tahun 2020 Konser Kahitna di perjalanannya yang ke 34 tahun tidak jadi dilaksanakan karena alasan global pandemic. Pada tahun 2022 New Live Entertainment membuat pertunjukan dengan New Concept of Live Experience dari KAHITNA dengan 2 show spektakuler sekaligus dalam satu hari dengan tagar resmi yang kita buat untuk 2 show tersebut #SoreSudahCantikUntukMalamCeritaCinta, mau pilih tema show yang mana? It’s your choice and your call, sudah pasti akan seru banget.”kata Dino Hamid selaku Creative & Project Director dalam siaran persnya

“Tiket untuk umum akan kami buka dalam 3 fase, fase pertama bagi mereka yang telah membeli tiket konser 34 tahun KAHITNA yang batal waktu itu, tentunya akan menjadi prioritas utama kami dalam pembelian tiket untuk Konser 36 tahun KAHITNA saat ini. Fase kedua mulai dibuka hari Jumat 17 Juni 2022 secara online di tiketapasaja.com mulai pukul 14.30 WIB.”tutupnya

Untuk Harga Tiket Diamond IDR 3,500,000.-, Platinum              IDR 2,000,000.-, Gold IDR 850,000.-, Silver IDR 550,000.-

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA