Iklan
Iklan

Pemenang Games Interaktif FIFA World Cup Qatar 2022 Raih Hadiah Miliaran Rupiah dari Vidio

- Advertisement -
Dalam rangka memeriahkan pesta olahraga dunia FIFA World Cup Qatar 2022 lalu, Vidio sebagai Home of Sports menghadirkan seluruh pertandingan Piala Dunia, termasuk delapan pertandingan eksklusif yang dapat disaksikan dimana saja dan kapan saja oleh para pelanggannya.

Untuk menambah keseruan FIFA World Cup Qatar 2022, Vidio turut menyajikan beragam permainan interaktif, seperti 10 Detik Untung Juara Dunia, Kuis Tebak Cepat, Tebak Juara, hingga Fantasy Team.

Tak berhenti sampai disitu, Vidio juga menyediakan beragam hadiah utama bagi para pemenang, mulai dari mobil Mitsubishi Expander, motor Honda CBR, motor Yamaha NMAX, Playstation 5, Iphone 13, Samsung Z Flip, uang tunai ratusan juta rupiah, serta berbagai hadiah harian lainnya yang tak kalah menarik dengan total hingga lebih dari 1,8 miliar Rupiah.

Setelah pertandingan final FIFA World Cup Qatar 2022 berakhir pada tanggal 18 Desember 2022 kemarin, Vidio telah melakukan proses verifikasi dan fraud detection untuk mengawasi kemungkinan terjadinya tindakan kecurangan atau penipuan dalam permainan, sehingga dapat memberikan hasil yang adil bagi seluruh peserta yang ikut berpartisipasi.

Sebagai penutup dari seluruh rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Piala Dunia tahun ini, pada tanggal 19 Januari 2023, Vidio mengumumkan para pemenang yang beruntung dan berhak menerima hadiah dari sejumlah permainan interaktif yang telah digelar.

NO. 10 DETIK UNTUNG JUARA DUNIA TEBAK JUARA FANTASY TEAM
1 Rizka Gilang Effendi Agus Fajar Wahyudi Sanen
2 M. Lutfi Andriado Jeffy Luthfianto Ahmad Nazmudin Basir
3 Mariyanih M Ade Gustommy Reza Apriana

Agus Fajar Wahyudi, juara pertama Tebak Juara mengatakan, “Saya sangat senang dapat memenangkan permainan Tebak Juara yang diadakan oleh Vidio. Berbagai permainan menarik yang dihadirkan oleh Vidio begitu berkesan, menjadikan suasana menonton FIFA World Cup Qatar 2022 menjadi lebih menarik dan mendebarkan. Saya berharap Vidio dapat terus berkembang semakin besar, bertambah maju dan menghadirkan kuis dengan hadiah yang lebih besar lagi.”

Monika Rudijono, Managing Director Vidio juga mengatakan, “Kami berterima kasih atas antusiasme dan dukungan dari para pelanggan yang telah menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, bahkan mengikuti berbagai kuis interaktif yang telah kami sediakan. Vidio juga mengucapkan selamat bagi para pemenang dan dengan ini berharap seluruh permainan yang kami hadirkan di perayaan Piala Dunia tahun ini dapat memberikan kesan yang tak terlupakan bagi semuanya. Kedepannya kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik dalam menyaksikan berbagai konten hiburan berkualitas bagi para pelanggan setia.”

Seperti yang kita ketahui, FIFA World Cup Qatar 2022 memang telah berakhir, namun para penggemar sepak bola tak perlu berkecil hati karena masih dapat menikmati salah satu pertandingan sepak bola terbesar dunia English Premier League dengan berbagai permainan interaktif menarik di Vidio. Seluruh pertandingan dari English Premier League dapat disaksikan di Vidio dengan berlangganan Paket Diamond mulai dari Rp59.000.

Segera unduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS, melalui Apple App Store atau Google Store, serta dengan mengakses website www.vidio.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA