Iklan
Iklan

Player RRQ Hoshi Kecewa Usai 3 Kali Gagal di ajang M3 World Championship

- Advertisement -
Pentolan RRQ Hoshi, Xin mengungkap kekecewaannya saat hadir di Empetalk usai tiga kali kekalahan yang diraih timnya tersebut dalam turnamen Mobile Legends tingkat dunia yaitu M Series.

Player RRQ Hoshi, Xin muncul untuk pertama kalinya di Empetalk usai mengikuti gelaran M3 World Championship lalu. Tidak membuahkan hasil yang ciamik, tim ini harus berpuas di urutan ke-6 usai ditumbangkan oleh tim asal Filipina, Blacklist International.

Terkait kegagalan RRQ Hoshi di M3 World Championship, Xin mengungkap kekecewaannya usai tiga kali gagal membawa pulang piala dunia tersebut ke Tanah Air.

Xin mengakui, di balik senyum manisnya usai kekalahan melawan Blacklist International, ada keraguan besar dirinya mengenai kapan timnya bisa memenangkan turnamen M Series.

“Ketawa-ketawa tu sebenarnya gue mikir, kapan bisa juara M Series ini. Apalagi sekarang player pada banyak yang lebih jago. Makin kepikiran lagi,” ujar Xin.

Ketika oleh Jonathan Liandi untuk membandingkan tiga turnamen M Series yang ia ikuti. Xin mengaku bahwa kekalahan di M1 World Championship, M2 World Championship dan M3 World Championship cukup berpengaruh padanya.

“Sebenarnya sama sih nyeseknya, sama aja, enggak ada bedanya” imbuh Xin.

Sejarahnya, Xin bersama RRQ Hoshi sudah tiga kali ikut dalam turnamen Mobile Legends tingkat dunia tersebut. Sayangnya, dirinya dan tim masih belum mampu membawa pulang piala tersebut kembali ke Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA