Iklan
Iklan

Dota 2: Ana Kembali ke Roster Utama OG

- Advertisement -
Anathan “ana” Pham, pemenang turnamen Dota 2 The International dua kali kembali ke roster utama OG.

Setelah performa yang mengecewakan di Musim 1, OG sepertinya membawa kembali senjata besarnya. Sementara pemenang TI back-to-back itu masih kehilangan satu pemain, kembalinya ana memberikan harapan besar bagi penggemar OG. Superstar muda itu kembali ke panggung tepat pada waktunya untuk memenangkan undangan TI. Sepertinya OG akan sekali lagi mencoba lolos ke The International secepat mungkin.

“Ketika ada yang tidak beres dan Anda tidak tahu di mana Anda berada, satu-satunya sumber cahaya matahari yang dapat Anda andalkan adalah dari keluarga. Orang-orang yang mencintai dan menerima Anda apa adanya – hanya seorang teman yang ingin bermain Dota lagi.”

ana og dota

“Sudah lama ditunggu, dan hari ini penantian telah berakhir. “The boys” kembali bersama saat Anathan “ana” Pham melengkapi daftar roster Dota untuk DPC Musim 2.” Menurut pernyataan resmi OG dalam websitenya.

Secara teknis, ana tidak meninggalkan OG sejak bergabung kembali pada bulan Juni 2018 untuk kualifikasi terbuka TI8 Eropa, yang menghasilkan salah satu kisah Cinderella yang paling berkesan dari pro Dota 2. Pemain Australia itu ditandai sebagai pemain tidak aktif dan belum memainkan pertandingan Dota 2 profesional sejak memenangkan TI9, kecuali untuk tugas singkat sebagai pengganti di tim TNC Predator dalam sebuah acara amal.

OG berharap penambahan ana dapat membantu meningkatkan peluang tim untuk diundang ke TI10. Juara TI dua kali itu duduk di urutan 27 di peringkat Sirkuit Dota Pro 2021, setelah hanya memenangkan 50 poin DPC di musim pertama Liga Regional sebelum 5 poin ditarik sebagai penalti karena mengeluarkan MidOne dari daftar pemain.

ana og dota

Dengan kembalinya ana, inilah roster OG saat ini:

  1. Anathan “ana” Pham
  2. Topias “Topson” Taavitsainen
  3. Sébastien “Ceb” Debs
  4. Martin “Saksa” Sazdov
  5. Johan “N0tail” Sundstein

Dengan Liga Regional Eropa mempertahankan empat tempat kualifikasi untuk DPC Major kedua dan terakhir musim ini, ada peluang bagus bahwa ana akan membantu OG dalam kualifikasi ke The International – dan peluang memenangkan Aegis of Champions ketiga yang belum pernah terjadi sebelumnya.

ana og dota

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA