Beranda PERISTIWA Geger, 3 Ekor Buaya Ukuran Besar Muncul Mendadak di Pantai Bahari Polewali

Geger, 3 Ekor Buaya Ukuran Besar Muncul Mendadak di Pantai Bahari Polewali

Ekor Buaya
Credit Foto: New York Daily
Tiga ekor buaya ukuran besar mendadak muncul di Pantai Bahari, Polewali, Polman, Sulawesi Barat, Selasa (26/10/2021). Munculnya buaya ukuran besar bahkan salah satunya mencapai Panjang 5 meter lebih ini membuat warga geger dan resah.

Tiga ekor Buaya ukuran besar itu muncul tidak jauh dari pinggir pantai apalagi di pesisir itu sering ramai pengunjung untuk sekedar mandi air laut, kini warga merasa takut.

Munculnya buaya ukuran besar itu sempat direkam oleh warga yang terlihat panit. Karena buaya ukuran besar itu melintas di sepanjang pantai Bahari. Disamping buaya ukuran 5 meter tersebut juga diikuti oleh dua ekor buaya dengan ukuran sepanjang 2 meter.

Bahkan buaya tersebut berenang dan melewati sejumlah perahu dan kapal nelayan. Sekali pun tidak menggangu atau berniat menyerang warga, namun adanya kemunculan buaya berkuran besar ini membuat resah warga sekitar.

Salah seorang warga mengaku langsung melihat buaya tersebut dari atas kapal barang miliknya. “Buaya ini berukuran cukup besar, setidaknya panjang tubuh lebih 5 meter, tak hanya satu ekor, dua ekor buaya yang ikut berkuran 2 meter diperkirakan adalah induk dan anak buaya tersebut,” ujar Agus, dikutip dari SindoNews.

Buaya tersebut muncul hanya berjarak 100 meter dari pinggir pantai. “Apalagi setiap pagi sejumlah anak anak sering bermain dan mandi laut di sekitar lokasi membuat warga kian cemas,” ujarnya.

Pantai Bahari merupakan salah satu objek wisata pantai yang sring ramai dikujungi warga di akhir pekan, Sabtu dan Minggu. Hingga saat ini, belum diketahui pasti keberadaan buaya yang sempat muncul tersebut, namun menurut warga tiga ekor buaya ini melintas untuk mencari sarang baru.

Sejumlah orang tua pun mengimbau pada anak-anak mereka dan melarang untuk sementara bermain ataupun mandi di laut.

BACA JUGA  40 Orang Tewas Terpanggang di Lapas Kelas I Tangerang

Akibat peristiwa ini, suasana di Pantai Bahari sepih, tak satu pun warga terlihat di sekitar pantai.

Facebook Comments

Artikel sebelumya8 Bahaya Badan Terlalu Gemuk, Anda Harus Waspada
Artikel berikutnyaSelingkuh dengan Polwan Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai Dicopot