Iklan
Iklan

Heboh! Asap Kebakaran Kilang Minyak Cilacap Berbentuk Wajah Manusia

- Advertisement -
Asap kebakaran kilang minyak refinery Unit IV Cilacap membuat heboh Warganet karena berbentuk manusia. Api kembali berkobar di kilang milik PT Pertamina (Persero) di Cilacap, Jawa Tengah, pada Sabtu (13/11/2021), pukul 19.15 WIB.

Kebakaran itu disebutkan terjadi saat hujan lebat dan diikuti petir yang cukup keras. Api membumbung tinggi di angkasa. Hal itu terlihat dalam beberapa postingan di media sosial.

Pada salah satu foto yang beredar, sekilas asap kebakaran tampak seperti wajah manusia. Terlihat jelas bentuk mata, hidung, dan mulut yang menganga, sehingga menimbulkan kesan cukup menyeramkan.

Sementara, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut, Tangki Kilang Pertamina RU IV Cilacap terbakar pada 19.15 WIB.

Kebakaran itu terjadi saat hujan mengguyur Cilacap. Salah satu Tangki yang terbakar adalah 36T102. Namun, belum diketahui sebab kebakaran tersebut.

“Penyebab kebakaran sementara belum dapat dipastikan penyebabnya. Pada saat kejadian hujan lebat diikuti dng petir yg keras,” kata Ahok, Sabtu (13/11/2021).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA