Beranda PERISTIWA Usai Berhubungan Badan dengan Wanita Pemandu lagu, Seorang Pria di Jambi Tewas

Usai Berhubungan Badan dengan Wanita Pemandu lagu, Seorang Pria di Jambi Tewas

Berhubungan badan
Illustrasi
Seorang pria di Jambi tewas usai berhubungan badan dengan wanita pemandu lagu. Padahal sang pria tersebut bermaksud melanjutkan berhubungan badan untuk kedua kalinya dengan wanita tersebut.

Diduga pria tersebut kecapekan usai berhubungan badan. Belum mulai ronde kedua, pria tersebut tewas setelah sempoyongan keluar dari toliet. Mengetahui hal tersebut, wanita pemandu lagu itu kaget bukan kepalang.

Kasus pria ditemukan tewas usai berhubungan badan di kamar hotel yang berada di kawasan Jalan Sudirman, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi tersebut kini menuai sorotan.

Korban meninggal dunia setelah berkencan dengan seorang wanita yang merupakan pemandu karaoke. Peristiwa itu terjadi pada Senin (4/7/2022) sekira pukul 03.00 WIB.

Brand Business Manager Hotel, Daniel membenarkan terkait kejadian tersebut. Dia mengatakan, tamu tersebut melakukan check in pada malam hari. Kemudian, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa pada dini hari.

“Kami membenarkan bahwa ada peristiwa tamu kami meninggal di salah satu kamar hotel kami.”

“Untuk saat ini tamu tersebut sudah dilakukan penanganan pihak yang berwajib,” katanya, Senin (4/7/2022), dikutip dari Tribun Jambi.

Daniel kemudian meminta maaf atas kejadian tersebut. Sementara itu, Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, korban diduga memiliki riwayat penyakit. Menurut Eko, korban tewas setelah berhubungan badan dengan teman wanitanya.

“Ya intinya korban ada riwayat penyakit dan memang korban sebelumnya berduaan bersama seorang wanita,” ujarnya.

Peristiwa itu berawal, setelah pria itu melakukan kencan dengan wanita pemandu lagu tersebut, korban pergi ke kamar mandi. Namun, saat keluar untuk melanjutkan untuk ronde kedua, korban tampak berjalan sempoyongan. Belum sampai di tempat tidur, korban tiba-tiba terjatuh.

Teman wanita korban pun panik. Ia lalu meminta tolong petugas keamanan hotel. “Saat dicek oleh satpam, korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakMau Ganti Plat Mobil 5 Tahunan? Begini Cara Mengetahui Biayanya
Artikulli tjetërPertama di Indonesia Health Insurtech Rey Rilis Membership Kesehatan Terjangkau Berbasis Proteksi