Iklan
Iklan

WINTERLANDS Hadir 16 Desember 2022 – 8 Januari 2023

- Advertisement -
WINTERLANDS, sebuah in-game event bertema musik untuk menyambut liburan akhir tahun yang digelar Free Fire mulai 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 mendatang.

WINTERLANDS Hadir dengan tema musik, event ini akan membawa segudang konten musik menarik mulai dari penampilan DJ Alok, peluncuran video musik ‘Let It Snow’, hingga kolaborasi dengan YouTube Indonesia dalam Code Hunt Contest.

WINTERLANDS

Selain itu, WINTERLANDS akan hadir dengan berbagai kemeriahan lainnya, seperti interface baru, hingga berbagai rewards dan in-game items bertema WINTERLANDS. Semua itu akan tersedia untuk Survivors di sepanjang event yang akan mencapai Peak Day pada 24-25 Desember 2022 dan 31 Desember 2022-1 Januari 2023!

Event WINTERLANDS akan menghadirkan sisi lain karakter Dasha sebagai drummer dari band punk-rock SUBZERO. Bersama Dasha, Survivors akan diajak mengarungi perjalanan ala festival musik dan selebrasi musim dingin. Survivors akan disambut Lobby dan Spawn Island dengan skin baru yang penuh elemen salju dan city view dari panggung konser. Melody ikonik di Lobby Free Fire juga akan mendapatkan sedikit perubahan dengan tambahan tema musim dingin dan sentuhan punk-rock.

WINTERLANDS

Musik dan Sub-Event Spesial di WINTERLANDS

Mulai 21 Desember 2022, sub-event musik spesial di event ini akan mengajak Survivors untuk sedikit bernostalgia dengan berbagai lagu klasik Free Fire, termasuk lagu WINTERLANDS edisi 2018 yang telah dinantikan! Perayaan musik di event ini akan semakin meriah dengan peluncuran musik video untuk theme song terbaru Free Fire: ‘Let it Snow’ yang akan dirilis pada 25 Desember 2022. Video musik lagu ini akan menampilkan karakter Dasha sebagai tokoh utama dengan balutan punk-rock yang kental.

Menyambut liburan panjang akhir tahun, Free Fire juga menghadirkan sejumlah sub-event lainnya untuk Survivors agar bisa menikmati keseruan bermain game bersama teman dan keluarga.

WINTERLANDS

Salah satunya adalah web event Friend Callback, di mana Survivors bisa bermain bersama teman dan mendapatkan berbagai hadiah berupa reward box dengan potensi jackpot terbesar hingga 9999 Diamonds gratis! Selain itu, Survivors bisa mendapatkan Room Card gratis di playtime event untuk membuat room sendiri dan bermain Bersama teman.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA