Iklan
Iklan

Kompetisi Perdana “SHEIN X 100K Challenge” Finalis akan Diterbangkan ke Los Angeles

- Advertisement -
Peritel busana dan gaya hidup global SHEIN akan menggelar ajang kompetisi perdana “SHEIN X 100K Challenge” pada musim panas ini. Kompetisi yang terdiri atas empat babak ini akan menampilkan dewan juri ternama, yakni Khloé Kardashian, Law Roach, Christian Siriano, Jenna Lyons, dan Laurel Pantin.

Kompetisi Be Bold, Be You akan melibatkan 30 desainer baru yang akan bersaing merebut jajaran lima besar pada babak final.

Kelima finalis akan terbang ke Los Angeles untuk mengikuti babak final. Mereka juga akan memperoleh kesempatan sekali seumur hidup ketika dibimbing oleh dewan juri secara tatap muka pada babak final: Be You!.

Kompetisi

Desainer pemenang akan diumumkan pada babak terakhir: Minggu, 12 September, dan merebut hadiah utama senilai $100.000.

Berbagai karya desainer SHEIN X akan dipamerkan dalam peragaan busana virtual SHEIN untuk Musim Gugur/Dingin 2021, dan ditayangkan lewat internet kepada audiens global.

Rangkaian kompetisi “SHEIN X 100K Challenge” mulai berlangsung pada Minggu, 22 Agustus. Tayangan ini dapat disaksikan di aplikasi gratis SHEIN, serta kanal-kanal resmi SHEIN di YouTube, Twitter, Instagram, dan Facebook.

SHEIN meluncurkan program inkubator desainer SHEIN X pada Januari 2021. Program ini menyediakan peluang kolaborasi bagi kalangan desainer mode baru bersama SHEIN, dan mengusung merek-merek mereka ke jenjang baru.

Program yang ditayangkan lewat internet ini menjadi salah satu dari sekian banyak inisiatif filantropi SHEIN pada 2021. SHEIN ingin menyatukan berbagai orang dalam dunia mode.

Silakan mengunduh aplikasi SHEIN di iPhone atau Android lewat Apple App Store atau mengunjungi www.shein.com untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

Jadwal Penayangan Episode

Minggu, 22 Agustus 2021 (pukul 2:00 PM- PST)

Minggu, 29 Agustus 2021 (pukul 2:00 PM- PST)

Minggu, 5 September 2021 (pukul 2:00 PM- PST)

Minggu, 12 September 2021 (pukul 2:00 PM- PST)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA