Iklan
Iklan

Konglomerat Muda Rela Ceraikan Istri Demi Nikahi Waria

- Advertisement -
Seorang konglomerat muda asal China membuat heboh jagat maya, setelah memutuskan untuk menikahi seorang waria cantik asal Thailand. Bahkan konglomerat muda ini rela menceraikan istrinya demi mendapatkan cinta dari Ladyboy ini.

Kecantikan sang Ladyboy ini telah membutakan mata konglomerat muda tersebut, padahal dia merupakan seorang pengusaha tajir. Pengusaha China ini pun berusaha keras demi bisa mendekati waria cantik itu.

Ladyboy merupakan sebutan untuk wanita transgender di Negeri Seribu Pagoda. Para ladyboy adalah seseorang yang terlahir sebagai pria tetapi mengganti identitasnya menjadi perempuan dengan jalan operasi.

Namun, ladyboy yang dinikahi konglomerat muda yang bernama Bao ini rupanya memiliki julukan sebagai transgender paling cantik di Thailand. Ia adalah Rinrada Thurapan atau yang di negara asalnya lebih dikenal dengan sebutan Yoshirin.

Rinrada Thurapan dijuluki sebagai ladyboy tercantik Thailand lantaran ia memenangkan dua kompetisi kencantikan. Pada tahun 2017, Rinrada Thurapan menang dalam ajang Miss Tiffany Universe.

Konglomerat
@Instagram

Setahun kemudian, tepatnya pada 2018, Rinrada Thurapan kembali mengikuti kompetisi kecantikan Miss International Queen.

Pada ajang kecantikan tersebut, Rinrada Thurapan berhasil menyabet posisi Runner Up Miss International Queen 2018. Kisah cinta Bao dan Rinrada Thurapan dimulai ketika sang konglomerat mud aitu melakukan perjalanan bisnis ke Thailand.

Ketika itu, Bao bertemu dengan Rinrada Thurapan dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sejak pertemuan itu, cinta Bao kepada Rinrada Thurapan terus berkembang hingga akhirnya ia membuat keputusan untuk menikahi sang ladyboy.

Padahal, Bao ketika itu sudah memiliki seorang istri, namun ia langsung menceraikan pasangannya. Walaupun dinilai aneh oleh masyarakat luas, namun Bao tak menghiraukan pandangan tersebut.

Ia tetap menikahi Rinrada Tharupan dan kini hidup bahagia menjalani kehidupan rumah tangganya.

Konglomerat muda itu bahkan tak berniat untuk menceraikan istrinya yang merupakan seorang waria. Bao juga berjanji tidak akan menikah dengan wanita lain.

“Tubuh Yoshirin sama persis seperti tubuh wanita normal, dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan suami istri di antara kami,’ ujar Bao dikutip dari Kankan News.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA