Beranda GAYA HIDUP Mengapa Pria Ingin Berselingkuh Setelah Menikah?

Mengapa Pria Ingin Berselingkuh Setelah Menikah?

Berselingkuh
Mengapa pria yang sudah menikah ingin berselingkuh? Pertanyaan ini adalah salah satu yang mungkin ditanyakan oleh banyak istri pada diri mereka sendiri selama bertahun-tahun.

Faktanya, bahkan para pria itu sendiri mungkin juga mempertanyakan tentang hal itu pada diri mereka sendiri.

Faktanya, setiap tahun banyak pria yang sudah menikah kemudian berselingkuh dengan wanita lain, dan dalam beberapa kasus, perselingkuhan itu berubah menjadi hubungan jangka panjang atau bahkan berakhir dengan perceraian dengan istrinya.

Para ahli percaya bahwa ada banyak alasan mengapa pria yang sudah menikah berselingkuh, dan ini bisa memberikan jawaban bagi mereka yang mencoba mencari tahu mengapa hal ini bisa terjadi.

Segala macam hal bisa jadi pemicu seorang pria yang sudah menikah berselingkuh. Bahkan, berbagai alasan para pria yang sudah menikah terlibat dalam perselingkuhan.

Satu hal yang perlu diingat adalah keputusan untuk berselingkuh itu bukanlah keputusan yang diambil secara mendadak, dan tidak mungkin terjadi begitu saja tanpa ada pemicunya.

Dalam beberapa kasus, pria benar-benar pergi mencari seseorang untuk diajak kencan – itu sudah diputuskan sebelumnya di kepala mereka sehingga yang mereka tunggu hanyalah orang yang cocok.

Salah satu alasan mengapa pria yang sudah menikah tertarik untuk berselingkuh adalah karena mereka tidak merasa puas dengan pernikahan mereka. Ini bisa berupa kepuasan seksual, tetapi bisa juga terkait dengan kedekatan yang mereka rasakan dengan pasangannya.

Setelah ini berkurang, itu dapat memengaruhi semua area hubungan lainnya, yang dapat mengakibatkan masalah serius.

Beberapa pria mulai merasa kurang dihargai oleh istri mereka karena satu dan lain hal. Ini dapat segera menempatkan mereka pada posisi defensif, dan bagi sebagian orang itu berarti membuktikan kejantanan mereka dalam beberapa cara.

BACA JUGA  Cara Alami Hilangkan Komedo di Wajah

Dalam beberapa kasus, pria beralih ke wanita lain untuk membuktikan kejantanannya, dan mereka melakukannya dengan berselingkuh. Hal ini mirip dengan laki-laki alfa, yang mungkin tidak merasa dikebiri oleh istri mereka tetapi masih merasa perlu membuktikan suatu hal dengan wanita lain dalam hal kejantanan mereka.

Ada beberapa pria yang lebih tua yang berusia paruh baya, ingin merebut kembali masa mudanya terutama yang berkaitan dengan masalah seksual dengan beralih ke wanita yang lebih muda.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah, seiring bertambahnya usia, percikan dan keajaiban di sisi intim pernikahan mulai memudar. Ini kemudian dapat menyebabkan pria mencari percikan yang sama di tempat lain.

Ada banyak alasan mengapa seorang pria memutuskan untuk berselingkuh? Pria melakukan perselingkuhan belum tentu mereka tidak lagi mencintai istri mereka. Perselingkuhan itu terjadi karena ada dorongan sesaat yang menyebabkan mereka mengkianati pasangannnya dengan perselingkuhan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPembalap Mario Suryo Aji Tak Lupakan Ibadah di Tengah Padatnya Jadwal Kompetisi Kelas Dunia
Artikel berikutnyaKeberadaan Alien Menurut Ahli Bukan Khayalan dan Fiksi, Tapi Nyata