Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming Inggris vs Jerman di UEFA Nations League 2022

Link Live Streaming Inggris vs Jerman di UEFA Nations League 2022

Live Streaming
Duel Timnas Inggris vs Jerman bisa disaksikan melalui live streaming pada laga terakhir fase grup UEFA Nations League 2022, Senin (26/9/2022) malam waktu setempat atau Selasa dinihari WIB.

Pertandingan Inggris vs Jerman yang bisa disaksikan melalui live streaming ini akan berlangsung atau kick off pukul 01.45 WIB. Laga ini digelar di Stadion Wembley, London, markas The Three Lions.

Siaran langsung Inggris vs Jerman dapat anda simak lewat link live streaming TV Online BeIN Sports atau pada link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Melawan timnas Jerman, Gareth Southgate membutuhkan kemenangan di Wembley. Kemenangan dibutuhkan Gareth Southgate untuk memperbaiki reputasinya yang telah hancur akibat hasil buruk.

The Three Lions tak pernah menang di Nations League musim ini. Parahnya, Harry Kane dkk tak pernah cetak gol lewat open play sepanjang turnamen. Satu-satunya gol yang dicetak The Three Lions musim ini bersarang ke gawang Jerman.

Laga malam nanti menjadi pembuktian Gareth Southgate masih layak menjadi pelatih timnas Inggris. Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, timnas Inggris dan timnas Jerman sejatinya sama-sama kuat.

Dalam rekor 10 pertemuan terakhir kedua negara, Inggris dan Jerman berimbang. Mereka sama-sama mengantongi empat kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Poin pentingnya, The Three Lions tak terkalahkan dalam 3 pertemuan terakhir dengan Der Panzer. Sayangnya, pertemuan dua tim hebat kali ini tidak mempertaruhkan apa pun.

Meski pertandingan ini tidak memperebutkan apa-apa, bukan berarti tidak ada gengsi yang dipertaruhkan.

Sejarah panjang kedua negara di sepak bola tetap menjadi daya tarik. Pertandingan Inggris vs Jerman akan dipimpin wasit asal Belanda, Danny Makkelie.

BACA JUGA  Manchester City Umumkan Kemitraan Regional dengan 8XBET

Cara Nonton Live Streaming Sepakbola Gratis

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan perangkatnya terlebih dahulu. Anda membutuhkan laptop, colokan HDMI, dan TV. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka Google Chrome yang ada di laptop Anda.
  • Tambahkan ekstensi VPN di Google Chrome
  • Lalu, ketik dan cari VPN.
  • Cari VPN yang memiliki banyak rating dan klik Tambahkan ke Chrome.
  • Setelah itu, aktifkan VPN
  • Klik Link Live Streaming di SINI

Selamat menonton tayangan olahraga secara gratis.

Facebook Comments

Artikulli paraprakLink Live Streaming Hungaria vs Italia di UEFA Nations League 2022
Artikulli tjetërLaNyalla: Dalam Konsep Pancasila, Perekonomian untuk Kesejahteraan Rakyat