Iklan
Iklan

AS Roma Kalah 3-4 Saat Menjamu Juventus di Seri A Liga Italia

- Advertisement -
AS Roma akhirnya harus mengakui keunggulan Juventus pada lanjutan Serie A di Olimpico. Meski dua kali unggul, Roma kalah 3-4 dari Juventus yang tampil gigih di babak kedua.

Juventus bertandang ke markas AS Roma di Olimpico, Senin (10/1/2022) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Roma unggul cepat melalui Tammy Abraham di menit ke-11, yang kemudian dibalas Paulo Dybala tujuh menit berselang.

Pada awal babak kedua, AS Roma kembali memimpin dan menjauh 3-1 lewat Henrikh Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini di menit ke-48 dan 53. Tapi laga jauh dari kata berakhir.

Apalagi, Juventus tampil dengan menunjukkan mental baja dan berbalik memimpin. Diawali dari gol Manuel Locatelli di menit ke-70, disusul dua gol lainnya masing-masing dari Dejan Kulusevski pada menit ke-72 dan Mattia De Sciglio lima menit berselang.

AS Roma sempat mendapatkan penalti di menit ke-81 dan Juve kehilangan Matthijs de Ligt karena kartu kuning kedua. Tapi eksekusi Pellegrini gagal. Juve pun memastikan kemenangan 4-3.

Dengan hasil ini, Juve bertahan di posisi lima dengan 38 poin dari 21 pertandingan. Sedang Roma di urutan ketujuh dengan 32 poin.

Susunan pemain:

AS Roma: Rui Patricio; Ibanez, Bryan Cristante, Chris Smalling; Ainsley Maitland-Niles, Lorenzo Pellegrini (Borja Mayoral 87′), Jordan Veretout (Carles Perez 78′), Henrikh Mkhitaryan, Matias Vina; Tammy Abraham, Felix Afena-Gyan (Eldor Shomurodov 71′)

Juventus: Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Daniele Rugani, Mattia De Sciglio; Weston McKennie, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur (Arthur 63′); Paulo Dybala (Giorgio Chiellini 82′), Moise Kean (Alvaro Morata 64′), Federico Chiesa

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA