Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming Liverpool vs Rangers FC di Liga Champions 2022-2023

Link Live Streaming Liverpool vs Rangers FC di Liga Champions 2022-2023

Live Streaming
Pertandingan antara Liverpool vs Rangers FC bisa disaksikan melalui live streaming. Laga Liverpool vs Rangers FC pada matchday III Liga Champions 2022-23 ini, The Reds bertindak sebagai tuan rumah.

Laga ini akan disiarkan secara langsung melalui Champions TV 1, atau live streaming melalui video.com, pada Rabu, (05/10/2022) pukul 02.00 WIB dini hari.

Liverpool diprediksi akan bangkit saat menjamu Rangers. Salah satu alasannya, sang tamu jeblok di Liga Champions. Tim asuhan Giovanni van Bronckhorst kalah 0-4 di kandang Ajax dan takluk 0-3 saat menjamu Napoli.

Tentu saja hal ini membuat Liverpool lebih diunggulkan adalah rekor pertemuan dengan klub-klub Skotlandia. Khusus di Anfield, mereka hanya mengalami 1 kekalahan dari 7 kali menjamu wakil Skotlandia. Sudah begitu, 50% lawatan Rangers ke Inggris berakhir dengan kekalahan.

Namun, bukan berarti sang tamu tak punya potensi untuk membuat kejutan. Mereka punya Antonio Mirko-Colak yang mencetak brace pada 2 laga beruntun. Lalu, pertahanan The Reds pun sedang tak solid. Buktinya, gawang mereka tak pernach clean sheet pada 3 laga terakhir.

Inilah link Live Streaming Liverpool vs Rangers FC melalui vidio.com KLIK DI SINI

Live Streaming

Cara Tonton Live Streaming Sepakbola Gratis di Sini

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan perangkatnya terlebih dahulu. Anda membutuhkan laptop, colokan HDMI, dan TV. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka Google Chrome yang ada di laptop Anda.
  • Tambahkan ekstensi VPN di Google Chrome
  • Lalu, ketik dan cari VPN.
  • Cari VPN yang memiliki banyak rating dan klik Tambahkan ke Chrome.
  • Setelah itu, aktifkan VPN dan Klik Di SINI atau Klik di SINI
  • Colokkan HDMI dari laptop ke TV Anda.

Selamat menonton tayangan olahraga secara gratis. Tapi ingat! Gunakan VPN terbaik agar Anda tidak terkena imbas tautan berbahaya

Facebook Comments

Artikulli paraprakInilah 7 Pilihan Masker Wajah untuk Kulit Berminyak
Artikulli tjetërManfaat Bawang Merah Untuk Kesehatan Anda