Iklan
Iklan

Link Live Streaming Garuda Select 4 vs Huddersfield U-18

- Advertisement -
Saksikan Live Streaming Garuda Select 4 vs Huddersfield U-18 di laga ujicoba via Live Streaming Mola TV, Selasa (15/3/2022) pukul 19.45 WIB. Huddersfield Town U-18 merupakan tim yang menjuarai kompetisi Professional Development Program tahun 2013-2014 lalu.

Program Garuda Select 4 saat ini sudah sampai batch keempat. Program pembinaan pemain muda Indonesia ini juga sempat disorot media Inggris.

Malansir dari laporan Daily Star, disebutkan bahwa pesepak bola Asia, termasuk Indonesia masih kurang untuk berkompetisi di level kompetisi dunia.

Mereka hanya menyebutkan bahwa nama Elkan Baggott yang hanya bermain dari Ipswich Town. Selain itu, ada juga Asnawi Mangkualam yang disebut sebagai talenta paling mahal kini bermain di kasta kedua Liga Korea Selatan bersama Ansan Greeners.

Nah, demi perkembangan sepak bola Indonesia itu, maka dibentuk program Garuda Select yang ditukangi oleh legenda Chelsea Dennis Wise.

“Wise yang berusia 55 tahun bekerja untuk menciptakan banyak talenta muda (Indonesia) untuk berkembang di Eropa,” tulis laporan itu.

Sebelumnya Skuat Garuda Select 4 sukses mengimbangi perlawanan Ipswich Town U-18, dan meraih skor 0-0 pada partai uji coba yang dihelat Selasa (08/03/22) lalu.

Namun, pelatih Garuda Select sekaligus kapten legendaris klub Chelsea, Dennis Wise yang menonton langsung dari tepi lapangan hijau, mengaku belum puas.

Untuk menyaksikan laga ini bisa Anda saksikan melalui Live Streaming melalui LINK Berikut

MOLA TV

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA