Iklan
Iklan

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Filipina di Piala AFF U-19

- Advertisement -
Laga Timnas Indonesia U-19 vs Filipina bisa disaksikan melalui live streaming maupun siaran langsung di TV Swasta, dalam matchday keempat Grup A Piala AFF U-19 2022 hari ini, Jumat (8/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan yang bisa disaksikan melalui live streaming ini berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga ini wajib dimenangkan Ronaldo Kwateh dkk untuk menjaga agar lolos dari fase grup.

Kemenangan Timnas Indonesia atas lawan-lawannya bakal menjaga peluang untuk lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Timnas Indonesia U-19 tercecer ke urutan empat klasemen Grup A dengan lima angka.

Timnas Indonesia U-19 yang kini hanya terpaut dua angka dari Vietnam dan Thailand yang menempati posisi satu dan dua klasemen.

Sementara Timnas Myanmar U-19 di tempat ketiga, Timnas Indonesia U-19 hanya tertinggal satu angka. Karena itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meminta Timnas Indonesia U-19 memenangkan dua laga sisa kontra Filipina dan Myanmar.

“Tentu saya berharap melawan Filipina dan Myanmar harus menang. Tidak boleh seri apalagi kalah. Karena Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Indonesia masih mempunyai peluang yang sama,” kata Mochamad Iriawan.

Namun, misi untuk mengemban kemenangan dipastikan tidak akan mudah buat Timnas Indonesia U-19. Sebab, pelatih Shin Tae-yong harus mencari pengganti Marselino Ferdinan yang dibekap cedera dan bakal absen kontra Filipina.

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Filipina:

Laga: Timnas Indonesia U-19 vs Filipina U-19

Tempat: Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Waktu: Jumat (8/7/2022) pukul 20.00 WIB

Live Streaming: LINK

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA