Iklan
Iklan

Liverpool Lolos ke Final Liga Champions Usai Menang Dramatis 3-2 dari Villarreal

- Advertisement -
Liverpool lolos ke final Liga Champions musim 2021/2022 setelah mengalahkan Villarreal secara dramatis di semifinal. Liverpool menang 3-2 pada leg kedua semifinal, Rabu (4/5/2022).

The Reds lolos ke Final Liga Champions karena menang agregat 5-2. Padahal pada babak pertama Liverpool sempat tertinggal 2-0. Namun mereka mampu bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol.

Sebelumnya Villarreal mengawali pertandingan dengan meyakinkan, mereka berhasil mencetak gol saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Boulaye Dia. Berawal dari umpan panjang Estupinan ke kotak penalti. Bola jatuh ke kaki Capoue, yang diteruskan ke Dia untuk mengubah skor jadi 1-0.

Liga Champions
Sumber Foto/https://twitter.com/owusu_cobbiah

Selama setengah jam pertandingan berjalan, Liverpool bahkan tak mampu melakukan tendangan ke arah gawang. Perjuangan Villarreal akhirnya membuahkan hasil pada menit 41. Umpan cari Capoue mampu disundul dengan baik oleh Coquelin dan Alisson hanya terpaku melihat bola masuk ke gawangnya. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Liverpool mulai memberikan ancaman pertama mereka pada menit 54. Tendangan jarak jauh Alexander-Arnold membentur Coquelin, dan bola melambung mengenai mistar gawang. Liverpool akhirnya bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-62. Menerima umpan dari Salah, Fabinho melepaskan tendangan kaki kanan yang tak mampu dihalau Rulli.

Luis Diaz akhirnya membuat the Reds menyamakan kedudukan pada menit ke-67. Pemain asal Kolombia itu mampu menyundul bola setelah menerima umpan dari Alexander-Arnold. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu mampu comeback setelah Sadio Mane memanfaatkan kesalahan Rulli, yang gagal membuat bola setelah keluar dari gawangnya. Skor berubah jadi 3-2 sebagai tanda lolosnya Liverpool ke Final Liga Champions musim 2021/2022.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA