Iklan
Iklan

Ronaldo Kaget Dipanggil Bergabung dengan Timnas Indonesia di Tajikistan

- Advertisement -
Ronaldo Joybera Junior mengungkapkan bahwa dirinya awalnya merasa kaget saat dipanggil untuk bergabung mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-23 di Tajikistan.

“Awalnya sempat kaget dan tidak percaya dipanggil pelatih Shin Tae-yong ke timnas U-23. Untuk itu saya harus berusaha keras dan berjuang demi mendapatkan tempat di tim nanti,” ujar Ronaldo.

Pemain kelahiran 19 Oktober 2004 tersebut menambahkan bahwa dirinya tidak minder meski dirinya termasuk pemain paling muda di timnas U-23 saat ini.

“Saya banyak belajar dari pemain yang lebih senior. Kondisi tim sangat bagus dan kompak. Kami pun sudah siap untuk menghadapi Australia di babak Kualifikasi Piala AFC U-23 2022,” ujar pemain asal klub Madura United tersebut.

Pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Ronaldo telah bermain sebanyak enam kali dan tiga kali menjadi starter. Untuk pemain seusia dirinya, torehan tersebut cukup baik di karier profesionalnya.

Garuda Muda memang datang lebih awal ke Tajikistan untuk mematangkan persiapan menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 yang akan berlangsung pada 27-30 Oktober mendatang.

Indonesia berada di grup G bersama Australia saja, hal ini setelah Brunei Darussalam dan Tiongkok mengundurkan diri.

Source: PSSI

BACA JUGA  Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA