Home OLAHRAGA Tony Ferguson Hilang Ingatan Usai Wajahnya Rusak Ditendang di UFC 274

Tony Ferguson Hilang Ingatan Usai Wajahnya Rusak Ditendang di UFC 274

Tony Ferguson
Petarung UFC Tony Ferguson kehilangan ingatan yang menakutkan dan hanya ingat terbangun di ambulans setelah di-KO Michael Chandler.

Wajah Tony Ferguson rusak di-KO tendangan kaki Michael Chandler dalam UFC 274 akhir pekan lalu. Bahkan Ferguson membutuhkan waktu yang cukup lama untuk datang dan segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis tambahan.

Tony Ferguson diizinkan pulang setelah CT scan-nya kembali negatif, meskipun KO itu mengguncang otaknya. Dia menulis di Instagram: ”Perasaan yang menakutkan tidak mengingat apa pun dari awal ronde kedua sampai saya berjalan ke ambulans.”

”Saya berterima kasih kepada Tuhan setiap hari saya melakukan perjalanan kembali ke kenyataan. Terlepas dari semua lelucon, saya tidak bermaksud menakut-nakuti kalian semua, seharusnya melakukan hal-hal yang berbeda seperti menjaga ‘tangan ke atas dan ke bawah.”

Meskipun ia menyesal menahan dagunya di udara, Ferguson tidak memiliki alasan untuk kekalahan terakhirnya. “Salah saya, saya kalah. Saya memiliki banyak hal untuk dikerjakan, tidak hanya bersaing. Satu pertempuran pada satu waktu.”

“Saya tidak sempurna dengan cara apa pun, tetapi saya akan terus berusaha untuk itu masuk dan keluar dari ruang latihan (Kesempurnaan: tujuan yang tidak dapat dicapai) Seseorang yang bijak pernah mengatakan kepada saya, ‘Latihan sempurna membuat sempurna.”

“Selalu ada lebih banyak untuk dipelajari & menjadi pelajaran besar. Saya sangat bersyukur. Gerakan saya baik-baik saja, tulang saya utuh & kecuali sakit kepala ringan di pagi hari, saya senang bisa kembali & melakukan apa yang saya sukai.”.

“Saya ingin menjadi lebih baik dari kemarin pasti,.. bukan untuk orang lain tapi untuk saya. Membuat penyesuaian yang baik setiap hari, dan akan terus melakukannya. Terima kasih telah menjadi hebat, Anda adalah kru terbaik yang bisa diminta oleh pria seperti saya. Salut akan menonton pertarungan saya sekarang untuk pertama kalinya. Selesai dan siap untuk belajar lagi.”

Kekalahan dari Chandler adalah yang keempat bagi Tony Ferguson secara beruntun, tetapi presiden UFC Dana White belum siap untuk menghapus mantan juara sementara itu. Dalam konferensi pers pasca-pertarungan.

White berkata tentang Ferguson: “Dia terlihat sangat bagus di babak pertama itu. Tapi itu KO yang kejam. Saya pikir apa yang perlu terjadi sekarang adalah Tony perlu istirahat setelah KO itu.”

Exit mobile version